UIN Jakarta Gelar Pameran di Surabaya

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

 

Surabaya, BERITA UIN Online – UIN Jakarta terus mempromosikan diri dengan menggelar roadshow ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya melalui ajang Pameran Internasional Pendidikan yang berlangsung di gedung Gramedia Expo, Surabaya, Jawa Timur. Pameran yang digelar ketiga kalinya di kota Surabaya ini dibuka Selasa (13/11) kemarin oleh Asisten IV Wali Kota Surabaya, Drs Eko Ariyanto MM.

Pada pameran ini, berbagai produk akademik UIN Jakarta turut dipromosikan, antara lain fakultas dan program studi serta fasilitas penunjang kegiatan akademik atau belajar mengajar. Ketua Tim Promosi yang juga Kepala Bagian Sistem Informasi UIN Jakarta Dra Lily Fachriyah menyatakan, pameran UIN Jakarta di kota Surabaya digelar untuk memperkenalkan UIN Jakarta secara luas, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur. Kawasan ini cukup strategis mengingat Jawa Timur merupakan salah satu pintu gerbang Kawasan Timur Indonesa.

“Kita berpromosi untuk memperkenalkan UIN Jakarta secara luas. Hal ini dilakukan agar UIN Jakarta terus bersaing dengan perguruan tinggi negeri (PTN) lain di seluruh Indonesia,” katanya.

Pameran bertaraf internasional ini diikuti oleh sedikitnya 60 peserta. Selain dalam bidang pendidikan, pameran juga menyertakan berbagai produk unggulan daerah dari setiap pemerintahan daerah di Indonesia. Rencananya pameran akan berangsung hingga 15 November mendatang. (ns)