UIN-DPRD TangerangRektorat, BERITA UIN Online— UIN Jakarta dan DPRD Kabupaten Tangerang menandatangani MoU tentang bimbingan teknis Anggota Dewan. Penandatanganan dilakukan di ruang Rektor UIN Jakarta, Selasa (02/02).

Kerjasama dilakukan dalam pengelolaan capacity building tentang tugas dan kewajiban anggota Dewan, serta bentuk dukungan UIN Jakarta dalam melakukan bimbingan dan mensukseskan program kerja  Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD).

Ungkap Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA saat menerima rombongan Sekretaris Dewan Kabupaten Tangerang yang dikomandoi oleh Surya Wijaya. Rektor menambahkan, “Dengan kerjasama ini, diharapkan kedua lembaga mampu saling menopang guna menghasilkan out put yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Menanggapi harapan Rektor, Sekretaris Dewan Surya Wijaya sangat berterimakasih atas penerimaan UIN Jakarta untuk menjalin kerjasama yang diajukan. Surya optimis, bahwa dengan kerjasama ini, dapat membantu keberhasilan anggota Dewan dalam menjalankan tugas-tugas kedewanan.

“Kami sangat membutuhkan bimbingan teknis dalam menjalankan kinerja kedewanan. Dengan kerjasama ini, maka kami dapat belajar (soft skill) dari UIN Jakarta tentang sesuatu yang belum kami ketahui,” ungkapnya. (LRF)

Share This