Ruang Sidang Utama, Berita UIN Online –  Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan epektifitas sistem pembayaran serta memperluas jaringan mitra kerja, UIN Jakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank BJB Syariah cabang Ciputat di Ruang Sidang Utama, Selasa (01/09).

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Rektor UIN Jakarta, Prof Dr Dede Rosyada MA, serta disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Abdul Hamid MS, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof Dr Murodi MA, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Drs Subarja MPd, Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian Dra Reti Indarsih, serta para Dekan yang sempat menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatan ini Rektor menyampaikan, bahwa UIN Jakarta mengapresiasi penandatanganan kerjasama ini, dan diharapkan dapat menjadi kerjasama yang mutualisme antara keduabelah pihak.

Rektor menambahkan, selama ini sistem pembayaran mahasiswa UIN Jakarta saat ini mengikuti keputusan Menteri melalui tiga bank yang telah bekerja sama, yaitu Bank BRI, Mandiri dan BNI.

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan mampu meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan keuangan di UIN Jakarta, serta dalam rangka memperluas mitra kerja”, papar Rektor.

Direktur BJB Syariah Cabang Ciputat, Yana Iriana dalam kesempatan yang sama menuturkan, dengan adanya penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan menghasilkan simbiosis mutualisme diantara kedua belah pihak.

“Bank BJB Syariah akan berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada UIN Jakarta, terutama dalam hal keuangan, tabungan dengan penawaran khusus, serta kerjasama lainnya yang menguntungkan bagi keduabelah pihak” tandas Yana.(LRF)

Share This