Gedung Rektorat, BERITA UIN Online– Dalam rangka mendorong peningkatan kualitas pegawai, UIN Jakarta melalui Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) memberikan beasiswa pendidikan untuk pegawai Jenjang Program Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2).

Demikian isi Surat Pemberitahuan yang ditandatangani Kepala BAUK UIN Jakarta Dr H Rudi Subiantoro MPd Nomor B-2559/B1/HM.00.6/9/2017 Tanggal 25 September 2017.

Lebih lanjut disebutkan, tujuan pemberian beasiswa tersebut adalah untuk membantu pegawai agar dapat meningkatkan ilmu pengetahuan sesuai dengan bidang tugasnya serta untuk menciptakan pemerataan pendidikan kepada setiap pegawai yang membutuhkan, terutama yang mempunyai masalah dalam hal pembiayaan.

“Diharapkan mereka dapat memberikan kontribusi lewat ide dan Ilmu Pengetahuan yang telah diperolehnya demi kemajuan UIN Jakarta,” ujar Rudi dalam surat tersebut.

Selanjutnya, Rudi menghimbau kepada pegawai UIN Jakarta yang sedang menempuh jenjang S1 dan S2 agar segera mengirimkan permohonan dan persyaratan lainnya ke Bagian Organisasi Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan paling lambat 29 September 2017.

Diketahui persyaratan yang diperlukan berupa Surat Permohonan diusulkan oleh Fakultas/Unit Kerja/Satker ditujukan kepada Rektor UIN Jakarta, Surat Keterangan Aktif Kuliah, foto copy SK terakhir, Surat Pernyataan belum pernah menerima beasiswa lain bermaterai 6000, Surat izin belajar, Foto copy hasil studi terakhir, Indeks Prestasi (IP) terakhir minimal 3.00, Akreditasi Perguruan Tinggi tempat kuliah minimal B dan Laporan Kinerja. (mf)

Share This