UIN Jakarta Akan Menggelar Wisuda Ke-101

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Wisuda Sarjana Ke-101

Wisuda Sarjana Ke-101

Gd. Rektorat, BERITA UIN Online— UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan menggelar wisuda sarjana dan pascasarjana yang ke-101, pada sabtu dan minggu (20-21/08). Acara wisuda akan digelar di Gedung Auditorium Harun Nasution Kampus I jalan Ir. H. Juanda no. 95 Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Saat ditemu tim BERITA UIN Online, Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta Feni Arifiani MH mengatakan, seperti biasa acara wisuda akan dilaksanakan selama dua hari dan wisuda kali ini akan diikuti 1008 orang wisudawan.

“Untuk hari sabtu, wisudawan berasal dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) sebanyak 81 orang, Syariah dan Hukum (FSH) 92 orang, Fakultas ushuluddin (FU) 45 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 91 orang, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) 107 orang, dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) 84 orang. Sedangkan untuk hari minggu yang akan diwisuda berasal dari Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan (FITK) 281 orang, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) 40 orang, Fakultas Dirasat Islamiah 25 orang, Fakultas Psikologi (FPSI) 31 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 117 orang, dan terakhir wisudawan yag berasal dari Sekolah Pascasarna berjumlah 14 orang,” paparnya.

Ditambahkan Feni, diharapkan para calon wisudawan hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, dan mengikuti gladi resik, agar pada hari pelaksanaan semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Sebagai informasi, gladi resik akan dilaksanakan pada hari kamis (18/8) dan diikuti seluruh calon wisudawan dan wisudawati dari 11 Fakultas dan Sekolah Pascasarjana. Wisuda yang mengusung tema Penguatan Otonomi UIN Jakarta Menuju World Class University ini, diharapkan berjalan lancar dan khidmat, serta dapat diikuti oleh seluruh calon wisudawan. (lrf)