Rektorat, BERITA UIN Online—Sehubungan dengan mendesaknya kebutuhan atas staff tenaga administrasi keuangan di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta maka Panitia Rekruitmen Calon Pegawai Tidak tetap (PTT) Administrasi Keuangan saat ini sedang melaksanakan serangkaian kegiatan seleksi penerimaan PTT tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Ortala, Kepegawaian, dan Perundang-undangan, Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (AUK), Suhendro Tri Anggono S.Ag, M.Si, saat ditemui BERITA UIN di ruang kerjanya, Senin (23/05/2017).

Masih menurut Hendro, tahapan pertama yaitu seleksi berkas sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan terdapat 46 orang pelamar yang dinyatakan lulus seleksi berkas. Selanjutnya, para peserta yang lulus seleksi berkas akan menghadapi ujian tulis dan wawancara. Ujian Tulis itu sendiri sudah dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Mei 2017 dan Ujian Wawancara akan dilaksanakan pada hari Rabu esok, 24 Mei 2017.  Untuk ujian wawancara, seluruh peserta akan diuji oleh sebuah tim yang terdiri dari penguji professional di bidang akuntasi dan keuangan dan dari tim kepegawaian pusat UIN Jakarta.

“Seluruh peserta ujian wawancara ini akan diuji perihal kemampuan teori dan praktik pengelolaan keuangan yang professional serta akan diuji mengenai ke-UIN-nan yang memiliki ciri khas tersendiri,” kata Hendro.

Diharapkan seluruh proses penerimaan PTT staff Administrasi Keuangan ini bisa selesai di  pertengahan bulan Juni 2017 dengan hasil rekruitmen yang lebih baik, professional dan bertanggung jawab demi UIN yang semakin maju dan berprestasi. (Farah/zm/saa)

 

Share This