Tingkatkan Mutu Pendidikan, PLKI Akan Gelar Info Studi di Belanda

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

WhatsApp Image 2016-12-05 at 14.44.53Gedung Rektorat, Berita UIN Online– Pusat Layanan Kerjasama Internasional (PLKI) akan menggelar acara Info Session untuk studi di Belanda pada Rabu 7 Desember 2016 pukul 14.00 WIB di Ruang Diorama Gedung Auditorium Harun Nasution.

Acara bertema “Pursuing Study in Holland” tersebut dikemas dalam bentuk seminar, dialog dan diskusi interaktif dengan peserta maksimal sekira 100 orang.

“Acara ini diperuntukkan untuk mahasiswa maupun alumni UIN Jakarta yang ingin melanjutkan dan mengejar mimpinya belajar di Belanda,” ujar Indah Kusuma Dewi, panitia pelaksana acara tersebut di ruang kerjanya, Kantor PLKI, Selasa (6/12/2016).

Dalam info studi ke luar negeri kali ini, lanjutnya, akan dihadirkan Marrik Bellen dari Permanent Representative Leiden University serta Kustin dari Nuffic Neso.

Diharapkan dengan kegiatan ini, Indah menjelaskan, peluang sivitas akademik maupun alumni UIN Jakarta mendapatkan banyak informasi terkait studi ke Belanda ataupun beasiswa yang disediakan, serta dapat langsung mempersiapkan diri untuk mendaftarkan dirinya.

“Untuk kegiatan ini, PLKI akan fokus kepada lembaga studi untuk studi ke negara tersebut untuk memberikan variatif pilihan kepada sivitas akademik,” imbuh Indah.

Karena keterbatasan tempat, Indah menyarankan bagi yang berminat untuk mengikuti acara tersebut agar segera melakukan registrasi dengan mengirimkan nama, jurusan, fakultas ke nomor 085780428780 (Indah) atau 081295961517 (Sururoh).

Buruan registrasi biar kebagian tempat,” pungkas Indah berpromosi. (mf)