Sukseskan OPAK: Panitia Kembali Gelar Rapat Koordinasi

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Rapat Koornidasi Panitia OPAk 2016. Ruang Diorama, Senin (22/08).

Rapat Koornidasi Panitia OPAk 2016. Ruang Diorama, Senin (22/08).

Ruang Diorama, BERITA UIN Online— Dalam rangka memaksimalkan persiapan Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) 2016, bagian kemahasiswaan dan panitia yang terdiri dari para wakil dekan, Ketua dan Pengurus DEMA, serta elemen yang terkait, menggelar rapat akhir persiapan OPAK. Rapat ini bertujuan agar pelaksanaan OPAK berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai dengan harapan. Bertempat di ruang Diorama, Senin (22/08).

Rapat yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni tersebut dihadiri oleh puluhan panitia. Dalam penyampaiannya, Prof Dr Yusran Razak MA mengaku optimis bahwa pelaksanaan OPAK akan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Pasalnya, persiapan demi persiapan terus dilakukan, baik secara sumber daya manusia (panitia) maupun hal-hal yang menunjang kelancaran acara tersebut.

“Alhamdulillah sejauh ini persiapan terus dilakukan, agar acara yang akan dilangsungkan mulai tanggal 23-26 Agustus tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan yang berarti,” tukasnya.

Masih menurut Yusran, acara ini akan berjalan dengan lancar apabila segenap sivitas akademika UIN Jakarta bekerjasama dan turut mendukung bagi terselenggaranya perhelatan yang dilaksanakan setiap tahun tersebut.

“Kami berharap seluruh pihak mampu bekerjasama demi terselenggara dan suksesnya acara OPAK tersebut,” tandasnya.

Dari surat elektronik yang didapat tim BERITA UIN Online mencatat, acara yang akan dibuka secara resmi oleh Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA ini akan memulai gladi resik esok, Selasa (23/08) dan akan mengadakan serimonial pembukaan pada hari Rabu, (24/08) pukul 06.00 WIB s.d selesai, bertempat di lapangan UIN Jakarta jalan Kampung Utan, Ciputat.

Sebagai informasi, akan hadir dalam acara yang diikuti lebih dari 5.206 Mahasiswa baru UIN Jakarta tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) H Imam Nahrawi S.Ag, dan Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmy Diani SH MH. (lrf)