Sub Bagian Akademik UIN Jakarta Gelar Training Penguasaan IT

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gd. NICT, Berita UIN Online— “Training ini sangat penting guna menunjang upaya peningkatan kualitas pelayaan akademik dan layanan publik di UIN Jakarta. Selain itu, juga menjadi tuntutan karyawan khususnya di sub bagian akademik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, agar menguasai bidang IT agar mendapatkan hasil yang maksimal”.

Disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Fadhillah Suralaga M.Si, sekaligus membuka training yang mengusung tema Peningkatan dan Penguasaan IT secara resmi pada, Senin (02/11). Training yang direncanakan akan berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (02-03/11) ini bertempat di Gedung National Information and Communication Technology (NICT) Jl. Kertamukti Kampus II UIN Jakarta.

Training diikuti oleh 50 peserta terdiri dari pegawai bagian akademik pusat, fakultas, pascasarjana, kemahasiswaan dan kepegawaian, terutama yang bertugas di bagian input data mahasiswa, dosen, terutama yang berkaitan dengan layanan publik UIN Jakarta, hal ini dimaksudkan agar mendapatkan hasil yang maksimal serta lebih epektif dan efisien, dalam upaya mencapai World Class University (WCU).

Di akhir sambutan, Wakil Rektor Bidang Akademik berharap, dengan adanya training peningkatan dan penguasaan IT ini, seluruh pegawai UIN Jakarta mampu melaksanakan tugas dan fungsinya secara totalitas, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

“Apabila karyawan UIN Jakarta telah menguasai atau mampu memanfaatkan sistem dengan maksimal, maka hasil dari kinerja akan lebih termanaje, teratur dan rapih, sehingga akan mempermudah dalam mengaksesnya,”paparnya. (HMN/LRF)