Ciputat, Berita UIN Online— Lembaga sosial kemanusiaan, Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta kembali menawarkan beasiswa bagi mahasiswa UIN Jakarta yang berprestasi namun berlatarbelakang kurang mampu. Beasiswa ditawarkan agar mahasiswa sasaran bisa melanjutkan studinya dengan baik. Masa pendaftaran beasiswa dibuka mulai Senin-Minggu, 07-20 Mei ini.

Demikian rilis resmi STF UIN Jakarta yang didapat Berita UIN Online, Senin (7/5/2018). “STF UIN Jakarta membuka peluang beasiswa pendidikan bagi mahasiswa program sarjana yang berprestasi namun kurang mampu,” sebut rilis tersebut.

Selain berstatus mahasiswa aktif program sarjana UIN Jakarta, pendaftar beasiswa juga memiliki indeks prestasi kumulatif minimum 3.25, tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain, semester III-VII. “Mahasiswa pendaftar juga memiliki komitmen waktu dan mau menjadi relawan STF,” lanjutnya.

Adapun berkas pendaftaran yang harus dilampirkan antara lain foto terbaru ukuran 3 X 4, daftar riwayat hidup, personal statement jika mendapat beasiswa, foto kopi kartu identitas diri. foto kopi transkip akademis semester terakhir, keterangan aktif kuliah dan tidak menerima beasiswa dari fakultas. Pendaftar juga mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di laman http://www.stfuinjakarta.org.

Selain mengisi di laman daring, berkas pendaftaran beasiswa sendiri wajib disampaikan langsung ke Kantor STF UIN Jakarta di Kampus 1 UIN Jakarta, Jl. Ir. H. Djuanda No.95 Ciputat. Selain seleksi berkas, kelulusan seleksi juga ditentukan dalam wawancara oleh tim STF. Adapun pengumuman kelulusan beasiswanya sendiri direncanakan 30 Mei mendatang. (farah nh/dewi siti maryam/zm)

Share This