Mesjid Al-Jami’ah, BERITA UIN Online— Sivitas UIN Jakarta menggelar doa bersama bagi almarhum Hendrawan (21), mahasiswa semester V Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, usai sholat jumat di Mesjid Al-Jamiah, Jumat (29/01). Doa bersama yang dipimpin Ustadz Drs. Rohmatullah MA turut dihadiri rektor, para wakil rektor, dan para kepala biro.

Di sela doa bersama, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Yusron Razak M.Si mengungkapkan, UIN Jakarta terus berkordinasi dengan pihak kepolisian guna mengusut tuntas atas pencurian yang mengakibatkan meninggalnya Hendrawan. “Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama, kejadian bisa diusut dan pelakunya bisa segera ditindak,” katanya.

Diketahui, Hendrawan meninggal dunia usai ditikam pelaku pencurian yang beroperasi di kontrakannya di jalan H. Abdul Gani, RT 01/03 No.98, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (25/01) lalu. Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati dan Rumah Sakit Siloam.

Merujuk kejadian tersebut, Yusron berharap mahasiswa-mahasiswi UIN Jakarta untuk selalu waspada. Guru Besar Antropologi ini juga berharap dukungan masyarakat sekitar UIN Jakarta untuk terus meningkatkan pengamanan swadaya. (tam)

Share This