Rapat Senat Universitas.

Rapat Senat Universitas.

SENAT UIN Jakarta pada 15 Juni 2016 mengadakan Rapat Koordinasi dengan para Ketua Senat Fakultas dalam rangka mempersiapkan penerbitan buletin BERITA SENAT. Para Ketua Senat Fakultas yang hadir dalam rapat ini, antara lain, Prof Dr Budi Sulistiono (FAH), Prof Dr Zainun Kamal (FU), Prof Dr M. Bambang Pranowo (FISIP), Prof Dr Yunasril Ali (FSH), Dr Syairozi Dimyathi (FDI), Dr Suhendra (FEB), dan Dr Husni Teja (FST).

Rapat yang diselenggarakan di Sekretariat Senat Universitas ini, intinya mendukung terbitnya BERITA SENAT Senat yang berfungsi sebagai media informasi berbagai kegiatan dan kebijakan Senat Universitas dan Fakultas. Rencananya Berita Senat ini akan diterbitkan dalam bentuk hard copy yang akan terbit sebulan sekali dan juga akan dipublikasi melalui versi online-nya di www.uinjkt.ac.id.

Dalam kesempatan tersebut, para Ketua Senat Fakultas sangat mengharapkan agar pertemuan Senat Universitas dan Senat Fakultas dapat dilaksanakan secara rutin, minimal 3 bulan sekali.

Pertemuan yang dipimpin oleh Sekretaris Senat, Prof Dr Suwito ini dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. (SAA)

Share This