Syahida Inn, Berita UIN Online – Rektor UIN Jakarta, Dede Rosyada secara resmi memperkenalkan Cafe Syahida Inn kepada seluruh pimpinan di lingkungan UIN Jakarta. Cafe yang berlokasi di Kampus II UIN Jakarta ini nantinya bisa digunakan untuk seluruh pimpinan, baik para Wakil Rektor, Kepala Biro, Pimpinan Fakultas dan Lembaga untuk menjamu tamu yang berkunjung ke UIN Jakarta.

“Hari ini pada tanggal 30 April 2018 kita sudah mempunyai satu cafe yang memiliki fasilitas nyaman, ada AC dan menu makanannya cukup baik,” papar Dede kepada Berita UIN Online, Senin (30/4).

Cafe ini sendiri, lanjut Dede, didedikasikan bagi para pimpinan dan dianjurkan membawa tamu yang berkunjung ke UIN Jakarta untuk makan di Cafe Syahida Inn. Menu makanannya dapat dikatakan berkelas karena menyajikan makanan Continental yang nantinya akan disesuaikan dengan tamu yang hadir.

“Para pimpinan UIN Jakarta dianjurkan kalau ada tamu bawa makan kesini, tidak usah ke restoran lain karena ini pasti lebih nyaman dan jika ada tamu luar negeri bisa dibawa kesini juga dengan menu makanan yang continental atau nanti disesuaikan dengan permintaan tamu,” papar Dede.

Dede berharap, dengan kualitas yang nyaman serta menu makanan yang Continental UIN Jakarta menjadi salah satu yang mengapresiasi kepentingan dunia. “Sehingga UIN Jakarta dapat menjadi aspek salah satu yang mengapresiasi kepentingan dunia,” pungkas Dede.

Peresmian Café Syahida Inn turut disaksikan Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Murodi, Kepala Biro AUK, Rudi Subiyantoro beserta para karyawan yang berada di lingkungan Kampus II UIN Jakarta. (Farah/zm/aw)