Serpong, BERITA UIN Online— Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA menyambangi stand UIN Jakarta pada acara International Islamic Education Expo (IIEE) 2017, di hall Nusantara Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (21/11).

Rektor yang pada saat itu menghadiri acara pembukaan AICIS 2017, menyempatkan untuk menengok stand UIN Jakarta sekaligus menanyakan antusiasme pengunjung dalam memperoleh informasi tentang kampus “Ciputat” tersebut.

“Kami mengapresiasi panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengikutsertakan UIN Jakarta menjadi peserta dalam acara akbar tersebut. Dan  berharap, dengan adanya stand UIN Jakarta ini, mampu mempermudah pengunjung untuk mendapatkan segala informasi terkait UIN Jakarta,” papar Guru Besar Metodologi Pendidikan UIN Jakarta tersebut kepada BERITA UIN Online saat menyambangi stand.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan IIEE ini, merupakan ajang bagi perguruan tinggi Islam untuk saling berbagi pengalaman, informasi, bahkan pengetahuan menegenai berbagai hal guna pengembangan lembaga.

“Tentunya banyak hal positif yang dapat diperoleh dengan adanya kegiatan ini. Semoga saja, acara ini berjalan dengan tertib, aman, dan khidmat, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama,” tutup Dede mengakhiri pembicaraan.

Sebagai informasi, tak hanya rektor, turut hadir dalam acara pembukaan IIEE 2017, sekaligus “mampir” ke stand UIN Jakarta, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Fadhilah Suralaga MSi, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Prof Dr Arskal Salim GP MA, beberapa Dekan, Wakil Dekan, dan sejumlah jajaran pimpinan UIN Jakarta lainnya.

Dari pantauan tim BERITA UIN Online di lokasi, acara ini berlangsung cukup meriah. Hal tersebut disebabkan adanya penampilan-penampilan seni utusan dari beberapa sekolah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Hingga pukul 23.00 WIB, para pengunjung berangsur meninggalkan lokasi pameran pendidikan tersebut. (lrf)

Share This