Rektor: Pejabat Baru Harus Langsung Kerja

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

 

Auditorium, BERITA UIN Online – Rektor Prof Dr Komaruddin Hidayat meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar langsung bekerja tanpa harus menunggu lama. Pernyataan itu diungkapkannya saat melantik dan mengukuhkan para pejabat Pembantu Rektor terpilih periode 2010-2014 dan Direktur Sekolah Pascasarjana (SPs) periode 2011-2015 di Auditorium Prof Dr Harun Nasution, Senin (28/2).

“Saya meminta agar para Pembantu Rektor yang sudah dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa harus menunggu lama lagi,” katanya.

Rektor menambahkan, tugas yang diemban oleh para Pembantu Rektor ke depan tantangannya lebih berat sehingga membutuhkan kerja keras. Bahkan secara khusus, dia juga meminta kepada Pembantu Rektor Bidang Akademik untuk segera membenahi persoalan-persoalan akademik yang menjadi tugasnya.

Para Pembantu Rektor yang dilantik adalah Prof Dr Mohammad Matsna HS sebagai Pembantu Rektor Bidang Akademik, Prof Dr Amsal Bakhtiar sebagai Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum, Dr Sudarnoto Abdul Hakim sebagai Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, dan Dr Jamhari sebagai Pembantu Rektor Bidang Pengembangan Lembaga dan Kerja Sama. Sedangkan Prof Dr Azyumardi Azra dilantik sebagai Direktur SPs. Para pejabat baru tersebut dilantik setelah terpilih pada pemilihan calon Pembantu Rektor dan Direktur SPs yang digelar pada 24 Februari lalu. (ns)