Rektor Minta Sejumlah Bank Tetap Bermitra

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada salah satu pegawai Satpam UIN Jakarta di gedung Kafe Cangkir, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada salah satu pegawai Satpam UIN Jakarta di gedung Kafe Cangkir, Senin (27/6).

Kafe Cangkir, BERITA UIN Online Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada meminta kepada para rekanan kerja sama, khususnya sejumlah bank, agar terus menjalin kemitraan. Harapan tersebut disampaikan Rektor seiring dengan makin meningkatnya jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya.

“Saya ingin agar bank tetap menjalin kerja sama dalam pengelolaan keuangan UIN Jakarta, baik yang bersumber dari SPP mahasiswa maupun penyaluran beasiswa Bidikmisi,” kata Rektor saat memberikan sambutan pada penyerahan bingkisan lebaran dari Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta kepada para pegawai golongan I dan II di gedung Kafe Cangkir, Senin (27/6).

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Abdul Hamid, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Yusron Razak, dan Wakil Rektor Bidang Pengembangan Lembaga dan Kerja Sama Prof Dr Murodi. Selain itu tampak pula para perwakilan dari mitra UIN Jakarta, yakni Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BJB Syariah, Bank Muamalat, Bank BRI, Gerbang Parking, dan Bagoes Studio.

Rektor mengatakan, saat ini UIN Jakarta sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah bank pemerintah. Antara lain Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BRI, dan Bank BJB Syariah. Bahkan dengan Bank BNI kerja sama tersebut sudah dilakukan sejak puluhan tahun dan menjadi bank pertama yang menjalin kerja sama. Karena itu Rektor berharap bank-bank yang saat ini sudah bekerja sama dapat tetap bermitra guna melayani nasabah, baik dosen, karyawan maupun mahasiswa.

“Kita ingin kerja sama ini terus berlanjut,” tandas Rektor.

Secara khusus, Rektor juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari bank-bank tersebut bagi terselenggaranya kegiatan “Ramadhan Berbagi” yang digelar Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta. Sebagaimana diketahui, bank-bank yang kini menjadi mitra di UIN Jakarta juga ikut ambil bagian dalam penyediaan bingkisan lebaran yang dibagikan kepada para pegawai golongan I dan II. Selain bank milik badan usaha milik negara (BUMN), juga terdapat rekanan lain, seperti Bank Muamalat, Gerbang Parking, dan Bagoes Studio.

Dalam acara tersebut, Rekor secara simbolis juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada Kepala Satuan Pengamanan (Satpam) Satori. Setelah itu disusul pembagian bingkisan kepada masing-masing pegawai yang dilakukan di dalam gedung kafe. (NS).