UIN Jakarta melakukan mutasi pejabat struktural tingkat Kepala Sub Bagian dan Fakultas. Pejabat yang dimutasi tersebut dilantik oleh rektor Prof Dr Dede Rosyada MA, bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution, Rabu (04/05).

UIN Jakarta melakukan mutasi pejabat struktural tingkat Kepala Sub Bagian dan Fakultas. Pejabat yang dimutasi tersebut dilantik oleh rektor Prof Dr Dede Rosyada MA, bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution, Rabu (04/05).

Auditorium Utama, BERITA UIN Online— UIN Jakarta melakukan mutasi pejabat struktural tingkat Kepala Sub Bagian dan Fakultas. Pejabat yang dimutasi tersebut dilantik oleh rektor Prof Dr Dede Rosyada MA, bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution, Rabu (04/05).

Dalam sambutannya, rektor mengatakan bahwa saat ini UIN Jakarta tengah gencar memperbanyak penelitian dan hasil penelitian tersebut dipublikasikan dalam jurnal-jurnal ilmiah berskala nasional dan internasional.

“Apabila hasil penelitian telah terpublikasikan di media nasional dan internasional, maka UIN Jakarta menjadi kampus riset berskala internasional segera terwujud,” ungkapnya.

 Ditambahkan rektor, dengan adanya rotasi dan pelantikan ini, diharapkan mampu menjadi angin penyegar dalam rutinitas bekerja. Selain itu, menjadi ajang melatih diri terhadap hal-hal baru serta menjadi pengalaman baru.

“Diharapkan seluruh pegawai UIN Jakarta senantiasa meningkatkan kinerja pelayanan bagi seluruh sivitas akademik. Semua ini tiada lain untuk kemajuan UIN Jakarta terutama di bidang pendidikan,” harapnya.

Data yang diperoleh tim BERITA UIN Online mencatat, pejabat yang dilantik antara lain Prof Dr H. Faturrahman Djamil MA sebagai Pejabat Antar Waktu Wakil Koordinator KOPERTAIS Wilayah I DKI Jakarta. Dimana sebelumnya, ia menjabat sebagai Guru Besar di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta. Dr Diana Mutiah M.Si ditetapkan sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Fakultas Psikologi, dimana sebelumnya sebagai Pejabat Sementara (PJS) Wakil Dekan pada fakultas tersebut.

Selanjutnya, Uus Kudsiah S.Ag. MM dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi, dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Dirasat Islamiah.

Sedangkan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Dirasat Islamiah dijabat oleh Sri Ratih Farida SE. Dimana sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi UIN Jakarta. (LRF)

Share This