Uni ClubBERITA UIN Online— Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA melantik pejabat struktural baru di lingkungan UIN Jakarta. Pelantikan dilaksanakan di Uni Club, Auditorium Harun Nasution lantai I, Kampus I UIN Jakarta, Selasa (27/02), dan dihadiri para wakil rektor, kepala biro, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pejabat yang dilantik masing-masing Prof Dr H Arif Sumantri SKM MKes sebagai Pejabat Antar Waktu (PAW) Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, dimana sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Selanjutnya, dr Hari Hendarto SpPD PhD diangkat sebagai Pejabat Antar Waktu (PAW) Dekan Fakultas Kedokteran, di mana sebelumnya dirinya merupakan Lektor Kepala pada Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan.

Selain itu, terjadi pula pergantian kepemimpinan di tubuh Rumah Sakit UIN Jakarta, di mana sebelumnya berada di bawah kepemimpinan Ismet Alimin MM, di karenakan masa jabatannya sebagai direktur telah usai, maka posisinya digantikan oleh dr Amir Fauzi MARS.

Kembali ke kampus II UIN Jakarta, pengangkatan juga terjadi di Sekolah Pascasarjana. Di mana, Prof Dr Ahmad Rodoni MM yang merupakan Guru Besar pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dilantik menjadi Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta.

Dalam sambutannya, rektor menyampaikan selamat dan harapannya agar para pejabat dilantik mampu menjalankan amanat atas masing-masing tugas barunya. “Jabatan ini merupakan amanat, kepercayaan kepada Anda semua untuk memikul tanggung jawab lebih besar membawa UIN Jakarta ke arah perguruan tinggi yang diapresiasi publik tanah air maupun dunia,” tandasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan Surat Keputusan Rektor UIN Jakarta yang diterima BERITA UIN Online, bahwa nama-nama pejabat yang disebutkan di atas, akan mulai melaksanakan tugas barunya terhitung dari 1 Maret 2018. (lrf)

Share This