Auditorium Utama, BERITA UIN Online— Rektor Prof. Dr. Dede Rosyada MA melantik empat pejabat struktural baru menyusul promosi dan mutasi di lingkungan UIN Jakarta. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution, Kampus I UIN Jakarta, Rabu (17/01/2018), dan dihadiri para wakil rektor, kepala biro, dan sejumlah pejabat lainnya.

Keempat pejabat dilantik masing-masing Ali Munhanif Ph.D sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) dan Dr. Abd Rozak M.Si sebagai Kepala Unit Pengembangan Bisnis. Selanjutnya, Fuad Lutfi S.Kom sebagai Kasubag Data dan Informasi Perencanaan, Bagian Perencanaan, dan Asriati S.Sos sebagai Kasubbag Tata Usaha Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta.

Ali dilantik menggantikan Prof. Dr. Arskal Salim GP MA yang sebelumnya ditunjuk menjadi Direktur Perguruan Tinggi Islam, Ditjen Pendis, Kementerian Agama RI, sedangkan Rozak menggantikan Dr. H. Abd Razak Sastra MA, Lektor Kepala pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.  Sementara Lutfi dan Asriati, masing-masing promosi dari sebelumnya pengadministrasi bagian keuangan dan pengadministrasi Pusat Penelitian dan Penerbitan.

Dalam sambutannya, rektor menyampaikan selamat dan harapannya agar para pejabat dilantik mampu menjalankan amanat atas masing-masing tugas barunya. “Jabatan ini merupakan amanat, kepercayaan kepada Anda semua untuk memikul tanggung jawab lebih besar membawa UIN Jakarta ke arah perguruan tinggi yang diapresiasi publik tanah air maupun dunia,” tandasnya. (farah nh/yuni nk/zm)

Share This