Rektor Lantik Dekan FEB dan FST

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Aula Madya, BERITA UIN Online- Bertempat di Aula Madya, Rabu (9/1/2013), tepat pukul 09.03 WIB Rektor Prof Dr Komaruddin Hidayat melantik Prof Dr Abdul Hamid MS sebagai dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) masa bakti 2013-2017, dan Dr Agus Salim MSi sebagai dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) masa bakti 2013-2017.

Selain itu, Rektor juga  melantik A Fuqaha SH, MH, pelaksana administrasi bidang perundang-undangan Bagian Ortala dan Kepegawaian Biro Administrsai Umum dan Kepegawaian, sebagai Kepala Subbag Administrasi Pusat Bahasa.

Pelantikan tersebut disaksikan para pembantu rektor, kepala biro, dekan, pembantu dekan, direktur, dan kepala bagian, serta tamu undangan.

Rektor dalam amanahnya menyatakan, para pejabat baru harus dapat bekerja lebih baik lagi. Menurutnya, ijin renumerasi di UIN Jakarta akan memberikan nilai tambah bagi sivitas UIN Jakarta. “Sehingga ke depan kita tidak disibukkan dengan urusan-urusan kecil,” tandasnya.

Sebelumnya, Prof Dr Abdul Hamid terpilih secara aklamasi oleh senat FEB menjadi dekan untuk kedua kalinya. Sedangkan Dr Agus Salim terpilih menjadi dekan melalui pemungutan suara senat pada Kamis (20/12/2012). Ia mampu meraih suara 16 suara dari total 24 suara senat FST. Sementara rivalnya, Dr Ujang Maman  Kh MSi hanya mendapatkan 8 suara.(da/Saifudin)