Auditorium Utama, Berita UIN Online— “Khusus kepada para wisudawan-wisudawati, kami sangat berharap ilmu, pengalaman dan keterampilan yang diperoleh selama studi di kampus ini menjadi bekal dalam mengabdikan diri kepada ummat dan bangsa. Kami juga berpesan, agar Anda semua selalu menjaga akhlakul karimah, menjunjung tinggi nilai-nilai Islam di mana pun nanti berkiprah. Untuk selalu diingat, Harumnya UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Islam dan Indonesia, adalah tergantung kepada Anda semua”

Demikian pesan Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada saat memberikan sambutan dalam acara wisuda sarjana ke-98, Sabtu (28/11) di Auditorium Utama Harun Nasution kampus I.

Pada waktu yang sama, rektor mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang hari ini resmi menjadi sarjana, setelah menyelesaikan masa pendidikan sarjana, magister dan doktornya di kampus pembaharu UIN Jakarta.

“Semoga ilmu yang didapatkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dimana pun anda berkiprah, serta memberikan manfaat bagi umat dan bangsa,” harapnya.

Tidak lupa, rektor juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada para orangtua dan keluarga wisudawan, serta penyedia beasiswa atas keberhasilan putra-putrinya dalam menyelesaikan jenjang studi di UIN Jakarta.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademik, dewan pengajar dan tenaga pendidik atas kiprah dan bakti dan kerja kerasnya selama ini, sehingga mahasiswa-mahasiswa bisa diwisuda pada hari berbahagia ini,” papar rektor. (LRF)

Share This