Gedung Rektorat, BERITA UIN Online – Memasuki hari pertama kerja, Rektor UIN Jakarta Dede Rosyada menggelar acara open house bersama warga sivitas akademika di Ruang Rektor Gedung Rektorat, Kamis (21/6/2018), pukul 09.00 WIB. Acara digelar untuk memberi kesempatan kepada para pegawai dan dosen bersilaturahmi pascaperayaan Idul Fitri 1439 H.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Rektor menerima ucapan selamat Idul Fitri dari berbagai kalangan. Di antaranya dari para wakil rektor, dekan, kepala biro, serta sejumlah pejabat lain di lingkungan universitas dan fakultas. Sejumlah staf rektorat dan fakultas, juga tampak pada open house yang digelar setahun sekali itu.

Acara open house sendiri digelar secara sederhana dan tidak formal. Rektor menyalami satu per satu pejabat serta staf UIN Jakarta yang datang. Rektor juga sempat menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh sivitas akademika yang mendatanginya.

Di saat yang sama, Rektor juga menerima sejumlah pejabat dan staf dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama. Kehadiran mereka guna melakukan pemantauan secara langsung mengenai kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) pascalibur nasional dan cuti bersama perayaan Idul Fitri.

Seperti diketahui, Kamis (21/6/2018) ini merupakan hari pertama masuk kerja bagi kalangan ASN di semua instansi pemerintah, termasuk UIN Jakarta, setelah menjalani libur panjang lebaran. Bagi kalangan ASN yang mangkir masuk kerja atau telat datang, mereka akan dikenai teguran peringatan. (ns)