Rektor Dorong Kiprah PLP

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gd. PLP, BERITA UIN Online— Rektor Prof Dr Dede Rosyada MA mendorong kiprah Pusat Layanan Psikologi (PLP) UIN Jakarta dalam proses penilaian (assessment) kemampuan dan keahlian pegawai. Penilaian demikian makin dibutuhkan seiring kebutuhan peningkatan produktifitas kinerja pegawai di lingkungan lembaga pemerintahan.

Demikian disampaikan Rektor saat membuka kegiatan Assessment di Gd PLP Kampus II UIN Jakarta, Rabu (16/09). Assessment diikuti 50 pegawai setingkat eselon III di lingkungan UIN Jakarta.

“Selamat melaksanakan assessment, ini merupakan program yang baik, demi tercapainya cita-cita bersama yaitu memberikan yang terbaik kepada lembaga tercinta UIN Jakarta ini. Terpenting, mari kita dedikasikan loyalitas kita kepada UIN kita, lembaga kita,” papar Rektor.

Menurut Rektor, UIN Jakarta ke depan bakal banyak melaksanakan training guna meningkatkan kualitas pegawai UIN Jakarta, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Agar kualitas dan pengalaman para pegawai meningkat dan secara otomatis mendongkrak kualitas layanan dan pendidikan,” ungkapnya.

Sebagai catatan, kata rektor, UIN Jakarta ke depan dituntut mampu menghasilkan sarjana dengan kualitas keilmuan dan keahlian tinggi. “Ini merupakan amanah masyarakat dalam mendidik putra-putri mereka,” katanya.

Diketahui, PLP merupakan lembaga non-struktural yang dikelola secara profesional sebagai wadah bagi dosen dan mahasiswa untuk mengaktualisasikan diri. Selain penelitian, pelatihan dan konsultasi, PLP juga menyelenggarakan assessment.

Selain Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Fraksi PPP DPR-RI, Sekolah Al-Azhar, KPUD Tangerang Selatan, dan Madrasah Pembangunan merupakan beberapa lembaga yang memanfaatkan jasa assessment PLP. Berdiri di lingkungan Fakultas Psikologi, PLP bisa diakses di Jl. Kertamukti No. 5 Pisangan 15412 Jakarta Telp. (021) 7433060 Fax. (021) 74714714 Email. fakpsi_uinjkt@yahoo.com. (LRF/HMN/ZM)