Auditorium, BERITA UIN Online – Rektor UIN Jakarta Dede Rosyada melanik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat baru eselon III dan IV di Auditorium Harun Nasution, Rabu (11/7/2018). Sebanyak enam pejabat baru di antaranya merupakan promosi. Sedangkan beberapa pejabat lain mengalami mutasi, alih fungsi, dan pensiun.

Acara pelantikan berlangsung sederhana dan dihadiri oleh sejumnlah pejabat UIN Jakarta. Di antaranya Wakil Rektor Bidang Akademik Fadilah Suralaga, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Abdul Hamid, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Yursron Razak, Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Ahmad Thib Raya, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Arief Sumantri, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Syukron Kamil, Dekan Fakultas Ushuluddin Masri Mansoer, Kepala Biro Administrasi Umum Rudi Subiyantoro, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Subarja, dan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama Zaenal Arifin.

Para pejabat promosi yang dilantik adalah Feni Arifiani sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Ia menggantikan Mahmudah Tasyrifatun yang menjalani masa pensiun. Feni sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi  pada Bagian Umum.

Kemudian Nuriyah dari sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Layanan Akademik pada Bagian Akademik dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK). Nuriyah menggantikan Usus Kudsiyah yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sebelumnya jabatan ini diduduki Khalimatu Sa’diyah yang menjalani cuti di luar tanggungan negara.

Pejabat baru promosi berikutnya adalah Agus Salim, dari sebelumnya sebagai pengadministrasi pada Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Alumni pada Bagian Kemahasiswaan.

Chandra Tri Cahyaningsih, dari sebelumnya sebagai pengadministrasi pada Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran, dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Layanan Akademik pada Bagian Akademik. Eddyarsa Alan  Al Fiqri dari sebelumnya sebagai Pengadministrasi Sub Bagian Administrasi Umum pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Akuntansi Badan Layanan Umum (BLU) Bagian Akuntansi dan Pelaporan. Lalu Sri Tuti Widiyastuti dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ushuluddin. Ia sebelumnya sebagai Pengadministrasi Sub Bagian Pelaksanaan dan Verifikasi Anggaran pada Bagian Keuangan.

Adapum beberapa nama yang mengalami mutasi dan rotasi adalah Rosmayeni sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Kemahasiswaan pada Bagian Kemahasiswaan. Sebelumya, Rosmayeni menjabat Kepala Sub Bagian Administrasi Umum pada Bagian Tata Usaha Fakultas Sain dan Teknologi (FST).

Samsuddin, dari sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Akuntansi Badan Layanan Umum (BLU) pada Bagian Akuntasi dan Pelaporan Biro Perencanaan dan Keuangan, dimutasi ke Bagian Umum sebagai Kepala Sub  Bagian Publikasi dan Dokumetasi.

Budi Purwati, dari sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Kemahasiswaan, dimutasi sebagai Kepala Sub Bagian  Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian Tata Usaha FITK. Sedagkan Ahmad Sulhi dari sebelumnya Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan pada Bagian Tata Usaha FITK dimutasi ke FST sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum pada Bagian Tata Usaha.

Mierrizarwida memasuki masa pensiun. Ia sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan pada Bagian Tata Usaha FU. Jabatan yang ditinggalkan Meirrizarwida kini digantikan Sri Widiyastuti.  Adapun Rahmatullah dari sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Alumni pada Bagian Kemahasiswaan beralih fungsi sebagai dosen (fungsional). (ns)

 

Share This