Rektor UIN Jakarta Prof.Dr. Dede Rosyada, M.A., Saat mengunjungi stand-stand Fakultas pada Education Expo 2016.

Rektor UIN Jakarta Prof.Dr. Dede Rosyada, M.A., Saat mengunjungi stand-stand Fakultas pada Education Expo 2016.

Rektorat, BERITA UIN Online— Education Expo 2016 resmi dibuka oleh Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada M.A., dengan pemukulan Gong dan disaksikan oleh segenap sivitas akademik serta tamu undangan. Bertempat di halaman Gedung Rektorat UIN Jakarta, Kamis (24/02).

Ditambahkan Dede, melihat pendaftar di tahun 2015 yang mencapai angka 103 ribu orang, merupakan sesuatu yang luar biasa. Pada tahun 2016 ini diharapkan melebihi angka yang telah dicapai tahun lalu.

“Prestasi di tahun 2016 harus lebih baik lagi. Dengan Education Expo  ini diharapkan menjadi salah satu media dalam rangka menyerap lebih banyak lagi yang mendaftarkan diri menjadi mahasiswa UIN Jakarta,” harapnya.

Pada tahun 2016 ini. Jurusan-jurusan agama akan dibekali pelatihan-pelatihan yang menunjang untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan mahasiswanya.

“2016 UIN Jakarta akan membekali mahasiswa jurusan-jurasan agama dengan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI). Dengan demikian, diharapkan mahasiswanya memiliki keterampilan lain disamping keilmuan yang mereka pelajari,” papar rektor. (LRF)

Share This