RDK Gelar Roffair 2016, Lets be Friends!

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Radio Kampus (RDK) UIN Jakarta gelar acara tahunan bernama RDK ROFFAIR 2016. Acara ini diselenggarakan selama Sebelas hari, Senin – Kamis (3-13/10) di wilayah kampus 1 UIN Jakarta

Radio Kampus (RDK) UIN Jakarta gelar acara tahunan bernama RDK ROFFAIR 2016. Acara ini diselenggarakan selama Sebelas hari, Senin – Kamis (3-13/10) di wilayah kampus 1 UIN Jakarta

Teater Dakwah, BERITA UIN Online—Radio Kampus (RDK) UIN Jakarta gelar acara tahunan bernama RDK ROFFAIR 2016. Acara ini diselenggarakan selama Sebelas hari, Senin – Kamis (3-13/10) di wilayah kampus 1 UIN Jakarta.

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh kelompok Radio Dakwah Kampus (RDK). Tahun ini acara RDK ROFFAIR 2016 mengusung tema Let’s be Friends yang diikuti oleh berbagai kegiatan lainnya.

RDK menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta. Acara ini dibuka dengan perlombaan siaran Off-Air yang diselenggarakan selama tiga hari (3-5/10) di gedung Student Center (SC), lalu acara free-kick Futsal selama tiga hari (6-8/10) di lapangan SC, dan Seminar Keradioan dengan tema Begin from Sound yang dilaksanakan di Teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Jakarta (11/10).

Ketua pelaksana acara RDK Roffair 2016 Anggi, mengungkapkan harapannya untuk kesuksesan acara RDK tahun ini.

“Dalam acara kali ini, kita berharap RDK dapat lebih dikenal di luar dan bukan hanya untuk lingkup studio saja. Mengenai tema Let’s Be Friends, kita ingin lebih dekat dengan pendengar kita yaitu Balamuda, baik secara internal maupun eksternal.”

Acara tahunan RDK UIN Jakarta yang ke-6 ini ditutup pada hari Kamis (13/10). Penutupan ini dimeriahkan oleh Musik Festival Roffair 2016 yang diselenggarakan di lapangan SC UIN Jakarta. (Irf/dmn)