Gedung Rektorat, BERITA UIN Online – Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) UIN Jakarta akan menyelenggarakan Lomba Mewarnai untuk anak usia dini berusia antara 3-5 tahun. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Pekan Anak Nasional.

Lomba Mewarnai terbuka untuk umum atau keluarga yang memiliki balita di wilayah Tangerang Selatan, Banten. Batas kuota peserta lomba ditargetkan mencapai 50 orang hingga akhir masa pendaftaran.

“Lomba ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Jadi, siapa pun boleh mendaftar jika kuotanya masih ada,” kata Kepala PSGA Rahmi Purnomowati MSi kepada BERITA UIN Online di Gedung Rektorat, Kamis (31/8/2017).

Menurut Rahmi, lomba akan digelar pada 6 September 2017 di Gedung Student Center. Sedangkan masa pendaftaran dibuka hingga 4 September 2017. Syarat peserta di antaranya mengisi formulir pendaftaran dan membawa peralatan mewarnai, seperti crayon dan meja menggambar (portable).

Bagi peserta yang mendaftar akan diberikan souvenir (goodybag) dan bagi yang juara akan mendapatkan Piala Rektor UIN Jakarta. (ns)

Share This