Gedung PPB, BERITA UIN Online– Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) UIN Jakarta kembali membuka Kursus Bahasa Asing (Kurbas) Arab dan Inggris gratis untuk pelaksanaan 2018 mendatang khusus mahasiswa UIN Jakarta semester 1-4.

“Selain sebagai mahasiswa UIN Jakarta, persyaratan dan ketentuan lainnya harus mendaftar atas keinginan dan kemauan sendiri, berkomitmen dan serius dalam mengikuti kursus,” ujar Kepala PPB Siti Nurul Azkiya PhD di ruang kerjanya gedung PPB lt I, Senin (18/12/2017).

Ditambahkan Azkiya, peserta kursus akan mengikuti Placement Test di hari Jumát pada setiap pekan pendaftaran. Untuk ketentuan tambahan, dapat ditanyakan langsung pada saat pendaftaran di gedung PPB samping gedung Perpustakaan Riset Sekolah Pascasarjana Kampus II UIN Jakarta pada 11-28 Desember 2017 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

Untuk alur pendaftaran, Jebolan University of New York itu menjelaskan, peserta mendaftarkan diri kemudian mendapatkan jadwal Placement Test.

“Jika lulus, peserta langsung mendapatkan kelas kursus dan pelaksanaan kursus dimulai pada 8 Januari dan selesai pada 26 Januari 2018, selama tiga minggu full,” imbuh dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan itu.

“Informasi lebih lanjut, silahkah hubungi nomor WA Ka Farisha di 0852 1896 5975. Segera mendaftar kuota terbatas,” tutup Azkiya. (Edy E/mf)

Share This