IMG_1707

Politeknik Negeri Bandung Belajar Jurnal di FSH

R. Meeting Dekanat, BERITA UIN Online – Fakultas Syariah dan Hukum terima kunjungan Pengelola Jurnal Ekspansi Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bandung, (31/8). Kujungan tersebut diterima langsung oleh Plh Dekan Dr Euis Amalia M.Ag didampingi para pengelola jurnal dilingkungan FSH UIN Jakarta Maman Rahman Hakim, SE.I MM, M. Ishar Helmi, SH. S.Sy dan Nur Rohim Yunus, LL.M. Pengelola Jurnal Ekspansi yang turut serta didalamnya ialah Dr Ruhadi SE ME, Hasbbi Assidiki SE. Sy ME. Sy, dan Setiawan SE, ME.Sy.

Kunjungan tersebut dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan jurnal ekspansi di Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bandung. Tuntutan pengembangan pada setiap dosen yang harus memiliki tulisan di jurnal merupakan salah satu alasan untuk kembali mengembangkan pengelolaan jurnal menjadi lebih baik, sehingga kami fokus terhadap jurnal yang kami miliki, jelas Ruhadi. Kedatangan kami disini ingin belajar dari FSH UIN Jakarta, karena FSH UIN Jakarta merupakan Fakultas yang memiliki 3 jurnal terakreditasi Dikti, imbuhnya.

Terima kasih atas kunjungan dan pilihannya ke FSH, kami menyambut baik kedatangan bapak-bapak, sambut Euis. FSH merupakan satu-satunya Fakultas yang memiliki 3 Jurnal terakreditasi dikti di lingkungan PTKIN bahkan di Indonesia sekalipun, silahkan kita jalin silaturrahim terus berbagi sharing pengetahuan akan pengelolaan jurnal yang baik, selamat berkunjung kami akan jawab apa yang dibutuhkan, ungkapnya lagi, (31/8).  (IH)

Share This