Pererat Silaturrahim UIN Gelar Buka Puasa Bersama

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA.

Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA.

Masjid Al-Jami’ah, BERITA UIN OnlineUIN Jakarta menyelenggarakan buka puasa bersama, Kamis (23/6) bertempat di Masjid Al-Jami’ah Student Center (SC). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahim diantara sivitas akademika UIN Jakarta.

Demikian disampaikan Rektor UIN Jakarta, Prof Dr Dede Rosyada MA saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. Ditambahkannya, bulan puasa merupakan moment yang tepat dan berharga untuk memperbaiki diri, dan saling memaafkan satu sama lain.

“Alhamdulillah saat ini kita kembali berbuka puasa bersama. Marilah kita sempurnakan ibadah puasa kita dengan tetap menjaga silaturrahim dan terus membersihkan diri,” ujarnya.

Masih menurutnya, “kami atas nama pimpinan UIN Jakarta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan karyawan yang tidak pernah mengurangi produktivitas selama bulan ramadhan. Semoga ifthar jama’i ini mendapatkan barokah dari Allah SWT,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, ceramah kultum disampaikan oleh Ketua Senat UIN Jakarta Prof Dr M Atho Mudzhar MA sembari menunggu adzan Maghrib berkumandang. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr Fadhilah Suralaga, M.Si,  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof Dr Yusran Razak, MA, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Prof Dr Murodi, M.Ag, para Dekan Fakultas, Wakil Dekan, para Kepala Biro, Kepala Sub Bagian, Dosen, Karyawan, mahasiswa serta tamu undangan. (njs/lrf)