Seleksi Timur TengahGedung Rektorat, BERITA UIN Online– Pengumuman hasil ujian seleksi beasiswa dan non beasiswa Timur Tengah Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri (Mesir, Maroko dan Sudan) tahun 2016 ditunda. Demikian dilansir dari laman http://diktis.kemenag.go.id/NEW/index.php?aksi=info pada Selasa, (24/5/2016)

Dalam informasi yang disampaikan Direktur Pendidikan Tinggi Islam Prof Dr Amsal Bakhtiar MA tersebut dijelaskan terjadinya penundaan karena adanya kendala teknis yang ada, maka pengumuman hasil ujian Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Timur Tengah Program S1 Perguruan Tinggi Luar Negeri (Mesir, Maroko dan Sudan) Tahun 2016 yang rencananya akan diumumkan tanggal 25 Mei 2016 ditunda. Hasil ujian akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2016.

Diketahui, seleksi ini terlaksana hasil kerja sama Kementerian Agama RI dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta selama empat hari. Pemberkasan dari 16-18 Mei dan Tes Tulis dan Lisan pada 19 Mei  di UIN Jakarta. Tercatat 1068 peserta yang mendaftar dalam program tersebut. (mf)

Share This