Rapat Dalam Kantor (RDK), Senin-Selasa (20-21/06).

Rapat Dalam Kantor (RDK), Senin-Selasa (20-21/06).

RSU, Berita UIN Online— Dalam rangka peningkatan publikasi akademik, sosialisasi, dan layanan informasi mengenai UIN Jakarta di dunia maya, pengelola website, media sosial, dan Open Journal System (OJS) dari seluruh fakultas mengelar Rapat Dalam Kantor (RDK), yang bertempat di Ruang Sidang Utama (RSU), Senin-Selasa (20-21/6).

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Akademik (AUK) Dr H Rudi Subiyantoro M.Pd, dimulai pukul. 15.00 s.d 18.00 WIB dan dihadiri pula Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Feni Arifiani MH dan segenap tim pengelola website dan publikasi jurnal UIN Jakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Biro AUK mengapresiasi kegiatan RDK tersebut, dan berharap adanya sinergi antara tim pengelola web fakultas dengan pusat (rektorat). Pasalnya, apabila tim pengelola web dan jurnal bekerja secara solid, kompak, dan optimal, maka publikasi UIN Jakarta akan maksimal.

“Apabila humas termasuk pengelola web dan jurnal UIN Jakarta, semakin solid dan optimal dalam mempublikasi UIN Jakarta, maka webomatrik akan naik dan UIN akan semakin dikenal oleh dunia,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi mengatakan, RDK ini merupakan upaya bersama pengelola web dan publikasi jurnal, dalam rangka meningkatkan webomatric serta mendorong tercapainya cita-cita UIN Jakarta menjadi kampus tarap internasional dengan mengoptimalisasi publikasi jurnal-jurnal ilmiah dan hasil penelitian.

“Dalam RDK ini, pengelola web fakultas dan jurnal hadir dan melakukan sharing  mengenai banyak hal. Kami juga mencari solusi bersama, apabila menemukan kendala dalam pengelolaan web maupun publikasi jurnal. Selanjutnya, kami akan sampaikan hasil RDK ini kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti,” paparnya. (sm/lrf)

Share This