PPM Awards 2017

PPM Awards 2017

Gedung Rektorat, BERITA UIN Online– Sebagai bentuk apresiasi bagi para pegiat dan insan pengabdi kepada masyarakat dari kalangan dosen, mahasiswa, dan alumni, Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Jakarta akan memberikan anugerah Pengabdian Masyarakat Award bagi mereka yang dinilai konsisten memberikan kontribusi dan manfaat dalam lima bidang sosial kemasyarakatan.

Demikian informasi tersebut disampaikan Ketua PPM Djaka Badranaya SAg ME pada Kamis (12/10/17) di ruang kerjanya Gedung Rektorat lantai 3. Djaka merinci, lima bidang tersebut mencakup Sosial Keagamaan, Sosial Kemanusiaan, Lingkungan Hidup, Pendidikan dan Budaya, dan Ekonomi Masyarakat.

Silahkan bagi sivitas akademik UIN Jakarta yang menjadi pegiat dan insan pengabdi kemasyarakatan untuk mendaftarkan diri dengan persyaratan yang tercantum dalam poster yang sudah kita release hari ini, ujar Djaka.

Dalam poster tersebut, tercantum lima persyaratan yang mesti dipenuhi, yaitu calon penerima award harus memenuhi salah satu dari lima bidang yang ditentukan, setiap calon penerima award dapat mendaftarkan diri atau didaftarkan pihak pendukung/rekomendasi, pendaftar mengisi formulir di https://goo.gl/KZhHeh.

Syarat selanjutnya, pendaftar mengirim ringkasan portfolio, copy KTP atau KTM (bagi mahasiswa) dan surat keterangan/dukungan dari komunitas masyarakat penerima manfaat program yang telah dilakukan calon penerima award ke email PPM dengan subjek PMA (spasi) nama calon penerima.

Untuk panjang portofolio antara 2-3 halaman, font Times New Roman, size 12, ukuran kertas A4 dengan rata kanan 4 cm, rata kiri 3 cm, rata atas 4 cm, rata bawah 3 cm dengan spasi 1.5, disertakan dokumentasi program.

Pendaftaran dibuka pada 10 Oktober, batas pendaftaran dan awal penjurian 15 Noveber, dan akhir penjurian 16 November. Informasi selengkapnya, hubungi 021-7401925 ext. 1815, SMS Center PPM: 0858-1471-4858, email: ppm@uinjkt.ac.id, terang Djaka.

Sebagai dewan juri, lanjutnya, yaitu Prof Dr Arskal Salim MA PhD (Ketua LP2M), Kurniawan Zurkarnaen (Aktivis Lingkungan),  dan Dr Tantan Hermansyah (Tim PPM UIN Jakarta).

Malam penganugerahan akan digelar pada 24 November 2017, tutup Djaka. (farah nurul hikam agustina/sam)

Share This