Gd. Rektorat, BERITA UIN Online—UIN Jakarta kembali akan menggelar wisuda Sarjana dan Pascasarjana yang ke-107, Sabtu-Minggu (17-18/02). Acara wisuda akan dilaksanakan di Auditorium Harun Nasution Kampus I jalan Ir H Juanda no. 95 Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Berdasarkan SK Rektor Nomor 113 dan 114 tentang tim penyelenggara wisuda sarjana ke-107, acara tersebut akan dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, akan dilaksanakan pada, Sabtu (17/02), dan diikuti sebanyak 597 peserta. Sedangkan, untuk tahap kedua yang dilaksanakan di hari Minggu (18/02), serta diikuti sebanyak 604 orang peserta wisuda.

Kasub bag Dokumentasi dan Publikasi UIN Jakarta Feni Arifiani MH, kepada BERITA UIN Online menuturkan, acara wisuda yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut akan diikuti sebanyak 1.201 orang wisudawan, yang terdiri dari 11 fakultas, Sekolah Pascasarjana, dan program Doktor.

“Untuk hari Sabtu, peserta wisuda berasal dari Fakultas Ushuluddin (123 orang), Fakultas Syariah dan Hukum 66 orang, Fakultas Psikologi 37 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 156 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 89 orang, dan Fakultas Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan 126 orang,” papar Feni.

Sementara untuk hari Minggu, masih menurut Feni yang akan diwisuda berasal dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan sebanyak 229 orang, Fakultas Adab dan Humaniora 117 orang, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi 149 orang, Fakultas Dirasat Islamiyah 23 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 63 orang, serta yang berasal dari Sekolah Pascasarjana sebanyak 24 orang.

Di akhir penuturannya, Feni menegaskan kepada para calon wisudawan hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, dan mengikuti gladi resik agar pelaksanaan wisuda, semua berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan.

Sebagai informasi, bahwa gladi resik akan dilaksanakan pada, Kamis (15/02), bertempat di Auditorium Harun Nasution kampus satu UIN Jakarta. (lrf)

Share This