Gd. Kopertais, Berita UIN Online— Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM) UIN Jakarta menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan dalam memecahkan masalah lingkungan hidup dan membangun kesehatan, pendidikan serta sosial, Kamis (12/11).

“Kerjasama ini dimaksudkan agar UIN Jakarta mampu semakin kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, karena saat ini sudah banyak kampus-kampus yang menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat,” papar Ketua Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM) UIN Jakarta Djaka Badranaya S.Ag ME saat ditemui tim Berita UIN Online.

Djaka menambahkan, kerjasama UIN Jakarta dan Pemkot Tangsel mencakup, bidang sosial, kesehatan, pendidikan, dan penataan lingkungan di sekitar kampus. “Pada intinya (melalui kerjasama,red.) ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat di sekitar lingkungan UIN Jakarta,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Kota Tangsel Teddy Meiyadi mengapresiasi kerjasama ini. Teddy berharap, kerjasama sudah terealisasi sebelum akhir tahun. (LRF)

Share This