Milad ke-46, FSH Gelar Gerak Jalan Sore

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

 

FSH, BERITA UIN Online–Dalam rangka memperingati milad (hari jadi) ke-46, sivitas akademik Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar gerak jalan sore di Kampus I, Jum’at (12/4/2013). Gerak jalan dimulai pukul 15.40 WIB. Acara tersebut dikuti para pimpinan fakultas, karyawan, dan dosen, serta mahasiswa.

Para peserta dikelompokkan berdasarkan unit kerja dan jurusan. Sebelum memulai jalan, tiap kelompok diharuskan membacakan lagu-lagu atau yel-yelan khusus yang telah dibagikan panitia. Yel-yelan yang tak boleh alpakan adalah  “FSH Unggul, Handal, Terdepan.”

Gerak jalan yang dikemas dengan beragam game ini, dimulai dari plataran FSH lalu mengelilingi Kampus I dan finish di Aula Student Center. Mereka yang menang langsung mendapatkan hadiah.

“Kita sengaja mengadakan kegiatan ini untuk menghilangkan kepenatan. Ini sengaja dikemas dengan rileks dan menyenangkan,” ujar Dekan FSH Prof. Dr. H. M. Amin Suma, SH., MA., MM di sela-sela acara tersebut.

Menurutnnya, acara seperti itu penting guna menyegarkan kembali kelelahan bekerja selama di kantor. Dengan acara yang santai dan nonformil, diharapkan semua sivitas akademik FSH mendapatkan energi baru.”Dengan gerak jalan, maka ada energi baru” katanya .di depan para peserta.

Selain olahraga, milad kali ini juga menyuguhkan  berbagai kegiatan ilmiah, seperti seminar, dialog, dan lain-lainnya. (D antariksaa/Saifudin)