Meriahkan Bulan Suci, Psikologi Gelar Ramadhan Majesty

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gd. Psikologi, BERITA UIN Online— Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Psikologi UIN Jakarta menggelar Ramadhan Majesty yang berisi serangkaian kegiatan. Bertempat di lingkungan gedung fakultas Psikologi Kampus II UIN Jakarta, Senin-Jumat (06-10/06).

Perhelatan tersebut berisi beberapa kegiatan, antara lain talk show, perlombaan, santunan anak yatim, dan buka puasa bersama segenap sivitas akademik fakultas psikologi serta tamu undangan.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Diana Mutiah M.Si, bertepatan dengan penyelenggaraan talk show inspiratif. Dalam sambutannya, Diana mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap akan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

“Dengan adanya serangkaian acara Ramadhan Majesty ini, kita berharap akan memberikan manfaat bagi mahasiswa dan semua pihak yang terlibat. Selain itu, akan semakin menumbuhkan kepedulian antar sesama makhluk,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan tim BERITA UIN Online, momen bulan penuh berkah ini dimanfaatkan seluruh sivitas akademik UIN Jakarta untuk menambah dan memperkuat keimanan serta ketakwaan. Hal itu terlihat selalu diadakan kultum dan tadarus al-Quran setelah melaksanakan shalat dzuhur berjamaah. (Laporan Risa Dwi R)