Kopma UIN Jakarta Gelar Bazar Tahunan

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Repoter: Jamilah

 

Lapangan Parkir SC, UINJKT Online – Menjelang akhir tahun, Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Jakarta menggelar bazar tahunan di lapangan parkir Student Center. Program bertema “Bazaar End of The Year 2008″ ini akan berlangsung selama sepekan, sejak 17 hingga 24 Desember mendatang.

 

Bazar kali ini Kopma menjual beragam kebutuhan mahasiswa. Di antaranya buku dari berbagai penerbit, aksesoris, kartu seluler, salah satu produk Multi Level Marketing (MLM), dan aneka soft drink.

 

“Selain sebagai agenda tahunan, bazar ini pun bertujuan mensosialisasikan bahwa selain menjual makanan dan aksesoris, Kopma pun memiliki toko buku. Respon mahasiswa dari acara ini pun cukup bagus,” kata Mukhlas saat ditemui UINJKT Online, Jumat (19/12).

 

Tak hanya menjual berbagai produk yang dikelola sendiri, Kopma juga menyewakan stand berikut tendanya bagi sejumlah perusahaan yang tertarik berpromosi di kampus. “Kami menyewakan tenda, harganya berkisar antara Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu, sangat murah bagi perusahaan yang ingin berpromosi,” kata Mukhlas.

 

Kopma merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang bisnis. Lembaga ini beranggotakan mahasiswa dari berbagai fakultas. Kopma berbeda dengan Koperasi karyawan UIN Jakarta, yang beranggotakan dosen dan karyawan. [Nif/Ed]

Kopma UIN Jakarta Gelar Bazar Tahunan

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Repoter: Jamilah

 

Lapangan Parkir SC, UINJKT Online – Menjelang akhir tahun, Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Jakarta menggelar bazar tahunan di lapangan parkir Student Center. Program bertema “Bazaar End of The Year 2008″ ini akan berlangsung selama sepekan, sejak 17 hingga 24 Desember mendatang.

 

Bazar kali ini Kopma menjual beragam kebutuhan mahasiswa. Di antaranya buku dari berbagai penerbit, aksesoris, kartu seluler, salah satu produk Multi Level Marketing (MLM), dan aneka soft drink.

 

“Selain sebagai agenda tahunan, bazar ini pun bertujuan mensosialisasikan bahwa selain menjual makanan dan aksesoris, Kopma pun memiliki toko buku. Respon mahasiswa dari acara ini pun cukup bagus,” kata Mukhlas saat ditemui UINJKT Online, Jumat (19/12).

 

Tak hanya menjual berbagai produk yang dikelola sendiri, Kopma juga menyewakan stand berikut tendanya bagi sejumlah perusahaan yang tertarik berpromosi di kampus. “Kami menyewakan tenda, harganya berkisar antara Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu, sangat murah bagi perusahaan yang ingin berpromosi,” kata Mukhlas.

 

Kopma merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang bisnis. Lembaga ini beranggotakan mahasiswa dari berbagai fakultas. Kopma berbeda dengan Koperasi karyawan UIN Jakarta, yang beranggotakan dosen dan karyawan. [Nif/Ed]