Kembali, Pubdok Lakukan Sosialisasi UIN Jakarta

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Bagian Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) UIN Jakarta kembali melakukan sosialisasi di SMA Negeri 86 Jakarta. Acara yang diikuti sedikitnya 300 siswa ini dilaksanakan pada, Jumat (28/10)

Bagian Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) UIN Jakarta kembali melakukan sosialisasi di SMA Negeri 86 Jakarta. Acara yang diikuti sedikitnya 300 siswa ini dilaksanakan pada, Jumat (28/10)

Bintaro, BERITA UIN Online— Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) UIN Jakarta kembali melakukan sosialisasi di SMA Negeri 86 Jakarta. Acara yang diikuti sedikitnya 300 siswa ini dilaksanakan pada, Jumat (28/10) bertempat di aula SMA 86 dan beralamat di Jl. Bintaro Permai IV No.36, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

Sosialisasi ini bertujuan menyampaikan informasi yang valid mengenai jalur penerimaan mahasiswa dan proses perkuliahan di kampus UIN Jakarta. Pasalnya, masih banyak siswa yang belum mengetahui secara detail mengenai UIN Jakarta, walau dari beberapa siswa pernah bertandang ke UIN Jakarta.

“Masih banyak siswa di beberapa sekolah yang belum mengetahui tentang jalur masuk UIN Jakarta. Selain itu, hal ini juga berfungsi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ketika musim penerimaan mahasiswa baru dibuka,” ungkap Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta Feni Arifiani MH.

Pada kegiatan sosialisasi ini, UIN Jakarta juga mengisi stand yang telah disediakan pihak sekolah. Hal ini dimaksudkan, agar siswa yan belum sempat mengajukan pertanyaan saat presentasi di aula, dapat mengunjungi stand yang telah tersedia.

“Selain itu, siswa memiliki waktu lebih lama untuk mendapatkan informasi mengenai UIN Jakarta dari bagian informasi yang berjaga di stand,” demikian ditambahkan Eva Nauli Aprilla yang juga merupakan staf Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta.

Hasil pantauan BERITA UIN Online di lokasi, siswa yang hadir pada kegiatan tersebut sangat antusias dan berpartisipasi aktif dengan mengajukan beberapa pertanyaan.(lrf)