Gd. Kopertais, Berita UIN Online— Dalamrangkameningkatkan kinerja dan kompetensi karyawan UIN Jakarta, Sub Bagian Kepegawaian UIN Jakarta mengadakan pelatihan yang diberi tema Pelatihan dan Pengembangan Kompetensi Pegawai UIN Syarif Hidayatullah, Senin-Selasa (09-10/11) bertempat di Aula Kopertais Wilayah I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof Dr Abdul Hamid MS saat membuka pelatihan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari assessment yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kerja karyawan UIN Jakarta, tidak hanya ditingkat fakultas, namun juga universitas. Melakukan evaluasi, tata kelola dan menyatukan tujuan untuk menjadikan UIN Jakarta lebih maju dan berkembang,” paparnya.

Pelatihan ini dibagi menjadi tiga kelas, yaitu kelas pelatihan Efektive Comunication and Public Speaking, leadership and strategi Managemen dan Writing Skill, dan didikuti segenap karyawan dan sivitas akademik UIN Jakarta, terdiri dari esselon II tiga orang, III 18 orang, IV 61 orang dan staf berjumlah 61 orang, secara keseluruhan pelatihan ini diikuti oleh 143 orang.

Salah seorang peserta Eva Nauli Aprilia Sm.Hk mengatakan, “Pelatihan ini sangat baik, banyak memberikan pengetahuan baru bagi kami, dengan demikian saya dan peserta lain optimis, dengan pelatihan ini akan meningkatkan skill karyawan, secara otomatis akan mendongkrak hasil kerja menjadi lebih berkualitas,” demikian papar pegawai UIN Jakarta yang dikenal dengan kepiawaiannya menjadi MC. (LRF)

 

Share This