Karyawan UIN Jakarta Ikuti Assesment

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Ruang Diorama, BERITA UIN Online— Karyawan di lingkungan UIN Jakarta mengikuti test assesment. Assesment yang diikuti karyawan UIN Jakarta ini dilaksanakan di ruang Diorama, Rabu (03/02).

Assesmen dilakukan sehubungan dengan rencana penempatan pegawai berbasis Jabatan Fungsional Umum (JFU). Assesmen ditujukan kepada seluruh karyawan yang berada di bawah Biro Administrasi Umum dan Keuangan (AUK), Penyusunan Keuangan (PK), dan Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK).

Di tempat berbeda, Rektor UIN Jakarta Prof Dr Dede Rosyada MA mengatakan, dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan UIN, assesment diharapkan menjadi salah satu cara mengukur skill karyawan.

“Assesment ini menjadi salah satu cara untuk mengetahui kemampuan dan bakat karyawan tersebut, sehingga penempatannya akan disesuaikan. Dengan demikian, akan menghasilkan produk layanan yang memuaskan,” paparnya.

Salah satu peserta assesment Samsudin staf Pengadministrasian Subbag Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta menuturkan, dengan adanya assesment ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kinerja layanan seluruh karyawan UIN Jakarta. (LRF)