Inilah Jadwal Wisuda Ke-99 UIN Jakarta

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gd. Rektorat, BERITA UIN Online— UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan menggelar wisuda sarjana dan pascasarjana yang ke-99, pada sabtu dan minggu (20-21/02). Acara wisuda akan digelar di Gedung Auditorium Harun Nasution Kampus I jalan Ir. H. Juanda no. 95 Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Seperti pelaksanaan wisuda sebelumnya, wisuda kali ini juga akan digelar selama dua hari yakni di hari sabtu (20/02) dan minggu (21/02). Untuk jadwal hari sabtu, wisudawan dan wisudawati dari FITK 1 (Program Kerjasama), FU, FDI, FPsi, dan FISIP. Sementara untuk jadwal hari minggu dari FITK 2, FAH, FSH, FDIKOM, FEB, FST, FKIK, dan SPS.

“Untuk hari sabtu, wisudawan terdiri dari sarjana dan magister. Dan untuk hari minggu, terdiri dari sarjana, magister dan doktor” ungkap Feni Arifiani SH., M.H Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta.

Sementara itu, untuk pelaksanaan gladi bersih akan dilaksanakan pada hari kamis (18/02) diikuti oleh calon wisudawan dan wisudawati dari 11 Fakultas dan SPs. “Saya harap para calon wisudawan dan wisudawati dapat mengikuti gladi supaya pelaksanaan wisuda nanti berjalan lancar” tambahnya

Sebagai informasi, wisuda UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ke-99 ini mengambil tema Transformasi Menjadi Universitas Riset. Hal ini sebagaimana ikhtiar UIN dalam rangka menjadi 100 perguruang tinggi terbaik di Asia Tenggara dengan status reaserch university. (NJS)