Inilah Jadwal Daftar Ulang Mahasiswa SPMB Mandiri

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
UIN Jakarta menjadwalkan daftar ulang mahasiswa jalur SPBM Mandiri mulai 1-19 Agustus 2016. Tahun ini, UIN Jakarta menerima 3.301 mahasiswa baru melalui jalur SPMB Mandiri.

UIN Jakarta menjadwalkan daftar ulang mahasiswa jalur SPBM Mandiri mulai 1-19 Agustus 2016. Tahun ini, UIN Jakarta menerima 3.301 mahasiswa baru melalui jalur SPMB Mandiri.

Gd. Akademik, BERITA UIN Online– UIN Jakarta menjadwalkan proses daftar ulang mahasiswa-mahasiswi baru yang telah dinyatakan lolos ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Mandiri tahun 2016 mulai tanggal 1 sampai 19 Agustus. Pelaksanaan daftar ulang dibagi kedalam beberapa hari berdasarkan kelompok fakultas.

Demikian Data Jadwal Daftar Ulang Mahasiswa Baru Tahun 2016 S1 yang dikutip tim BERITA UIN online dari laman akademik.uinjkt.ac.id, Jumat (29/07/2016). “Jadwal berikut merupakan jadwal daftar ulang secara menyeluruh termasuk pembayaran, pengisian data secara online, penyerahan berkas, cek kesehatan dan lain-lain,” catat data tersebut.

Sementara itu, pelayanan daftar ulang dilakukan pada hari dan jam kerja mulai hari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB. Untuk mahasiswa baru Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), kegiatan daftar ulang dijadwalkan pada hari Senin-Selasa (01-02 Agustus). Selanjutnya di hari Rabu-Kamis (03-04 Agustus), dibuka daftar ulang untuk mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) dan Fakultas Ushuluddin (FU). Untuk mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), dijadwalkan hari Jumat dan Senin (5 dan 8 Agustus).

Di pekan kedua, kegiatan daftar ulang dibuka untuk mahasiswa baru Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDKOM) pada hari selasa (09 Agustus). Selanjutnya, di hari Rabu (10 Agustus) dibuka proses daftar ulang untuk mahasiswa baru Fakultas Dirasat Islamiyah dan Fakultas Psikologi. Dilanjutkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) pada hari Kamis dan Jumat (11-12 Agustus).

Di pekan ketiga, dibuka untuk mahasiswa baru Fakultas Sains dan Teknologi (FST) pada hari Senin dan Selasa (15-16 Agustus). Sedangkan daftar ulang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) dan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dijadwalkan pada hari Kamis dan Jumat (18-19 Agustus).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses laman http://akademik.uinjkt.ac.id/prosedur-dan-persyaratan-daftar-ulang-mahasiswa-baru-tahun-2016/. (njs)