Gd. Akademik, BERITA UIN Online— UIN Jakarta menjadwalkan proses daftar ulang mahasiswa-mahasiswi baru yang dinyatakan lolos seleksi jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Mandiri 2015 sepanjang hari Senin-Jumat 03-21 Agustus. Proses daftar ulang dilakukan dibagi ke dalam beberapa hari berdasar kelompok asal fakultas.
Demikian Data Jadwal Daftar Ulang Mahasiswa Baru Tahun 2015 Kelompok Sarjana Strata Satu (S1) dikutip BERITA UIN Online, Minggu (02/08/2015). “Jadwal berikut merupakan jadwal daftar ulang secara menyeluruh, termasuk verifikasi nilai rapor, pembayaran, pengisian data secara online, penyerahan berkas, cek kesehatan, dan lain-lain,” catat data tersebut.
Untuk mahasiswa baru Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), kegiatan daftar ulang diajdwalkan pada hari Senin-Selasa (03-04 Agustus). Selanjutnya di hari Rabu (05 Agustus), dibuka proses daftar ulang bagi mahasiswa baru yang diterima di Fakultas Adab dan Humaniora. Pada hari Kamis-Jumat (06-07 Agustus), proses daftar ulang dibuka bagi mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin dan Fakultas Syariah dan Hukum.
Di pekan kedua, dibuka kegiatan daftar ulang untuk mahasiswa Fakultas Dirasat Islamiyah dan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi pada hari Senin-Selasa (10-11 Agustus). Dilanjutkan mahasiswa Fakultas Psikologi dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada hari Rabu-Kamis (12-13 Agustus).
Untuk mahasiswa baru Fakultas Sains dan Teknologi, kegiatan daftar ulang dilakukan pada hari Jumat dan Selasa (14 dan 18 Agustus). Sedangkan daftar ulang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dijadwalkan pada Rabu dan Kamis (19-20 Agustus. Terakhir, daftar ulang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dilakukan pada Jumat (21 Agustus).
Sebagai catatan, terdapat beberapa persyaratan daftar ulang yang harus disiapkan mahasiswa baru. Diantaranya, Kartu Peserta Ujian, File Foto Resmi dengan background merah dan sesuai ketentuan, Foto Copy Ijazah atau Surat Lulus asli atau hasil UN asli, Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Sekolah/Kepolisian, dan Foto Copy KTP/Kartu Pelajar. (ZM)

Share This