Inilah 16 Wisudawan Terbaik Wisuda Ke-102

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-102, Sabtu-Minggu, (26-27/11), bertempat di Auditorium Utama Kampus I UIN Jakarta.

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-102, Sabtu-Minggu, (26-27/11), bertempat di Auditorium Utama Kampus I UIN Jakarta.

Auditorium Utama, BERITA UIN OnlineUIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar wisuda sarjana ke-102, Sabtu-Minggu, (26-27/11), bertempat di Auditorium Utama Kampus I UIN Jakarta. Seperti wisuda sebelumnya, 16 orang yang memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbesar dari masing-masing fakultas dipilih sebagai wisudawan terbaik. Mereka adalah 11 orang dari program sarjana (S1), Program Magister (S2) Fakultas sebanyak tiga orang, Sekolah Pascasarjana (SPS) Program Magister satu orang, dan Program Doktor satu orang.

Dari print out data lulusan terbaik yang diterima BERITA UIN Online tercatat, nama-nama wisudawan terbaik pada wisuda ke-102 tersebut diantaranya, Haris Fadillah (FDI) dengan IPK 3.87/Mumtaz, Amrina Rasyada (FISIP) dengan IPK 3,70/ Kumlaude, Nur Faida Sholihat (Psikologi) IPK 3,46/ Amat Baik, Zaini Tafrikhan (FU) dengan IPK 3.87/ Kumlaude, Lilis Hermawati (FKIK) IPK 3.74/ Kumlaude, dan Faqih Al-Haq (FAH) dengan perolehan IPK 3.87/ Kumlaude.

Wisudawan terbaik selanjutnya, diraih oleh Safwendi (FEB) dengan IPK 3.88/ Kumlaude, Iklima Ika Rahmasari (FST) IPK 3.71/ Kumlaude, lalu Ira Rahmawati (FDIK) dengan IPK 3.89/ Kumlaude, setelah itu Nurul Azmi Safitri (FITK) memperoleh IPK 3.86/ Kumlaude, dan terakhir wisudawan terbaik dari program sarjana (S1) adalah Nur Hafifah (FSH) dengan perolehan IPK 3.87/Kumlaude.

Tidak hanya program sarjana, ada dua wisudawan terbaik yang berasal dari program Pascasarjana Fakultas, satu orang dari program Doktor, dan seorang lagi berasal dari program Magister. Mereka adalah, Wahyudi (S2 FU) IPK 3.66/ Kumlaude, Miftahul Huda (S2 FITK) dengan IPK 3.76/Kumlaude, dan Ismawati Kosasih (S2 Psikologi) IPK 3.86.

Selanjutnya, wisudawan terbaik berasal dari Sekolah Pascasarjana (SPs) Meta Malihatul Maslahat dengan perolehan nilai IPK 3.76/ Kumlaude. Terakhir wisudawan terbaik dari program Doktor diraih oleh Al Tahir Al Tayib Al Tahir dengan perolehan IPK 3.58/ Kumlaude. (lrf)