ICFEST 2016 Resmi Ditutup

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FLAT menggelar festival dan bazar sebagai penutup acara ICFEST 2016. Acara yang berlangsung di lapangan parkir Student Center (SC) ini dilaksanakan, Sabtu (17/9).

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FLAT menggelar festival dan bazar sebagai penutup acara ICFEST 2016. Acara yang berlangsung di lapangan parkir Student Center (SC) ini dilaksanakan, Sabtu (17/9).

Lapangan SC, BERITA UIN Online—  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FLAT menggelar festival dan bazar sebagai penutup acara ICFEST 2016. Acara yang berlangsung di lapangan parkir Student Center (SC) ini dilaksanakan, Sabtu (17/9).

Hadir mewakili Prof Dr Yusran Razak MA (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan), Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Drs Bambang Prihono M.Ag, dalam sambutannya menghimbau agar para mahasiswa UIN Jakarta senantiasa memperluas pengetahuannya terutama terkait kebudayaan mancanegara, salah satunya melalui acara ICFEST ini.

“Semoga acara seperti ini senantiasa terjaga keberlangsungannya serta selalu diadakan pada tahun-tahun berikutnya. Selain itu, semoga acara ini mampu menambah cakrawala pengetahuan mahasiswa mengenai kebudayaan-kebudayaan yang ada di dunia,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum FLAT UIN Jakarta mengungkapkan kebahagiaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah turut berkontribusi dalam mensukseskan rangkain acara dari awal hingga penutupan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman panitia ICFEST 2016 yang telah berjibaku guna mensukseskan acara ICFEST 2016 ini. Melalui ICFEST ini pula, semoga pengetahuan kita mengenai bidaya mancanegara bertambah dan menjadikan hidup kita lebih berwarna,” tukasnya.

Sebagai informasi, acara penutupan tersebut diisi dengan penampilan beberapa kelompok seni mancanegara serta bazaar ICFEST, diantaranya Ca Sa De La Pareja (kelompok kesenian spanyol), JNICCCI (Indian culture’s center, IOC (Islamic Otaku Commnunity), serta beberapa kelompok yang membawakan dance cover. (rdr/lrf)