Humas IAIN Jambi Belajar ke Humas UIN Jakarta

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone
UIN Jakarta menerima kunjungan tim IAIN Jambi, rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut, diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA di Ruang Sidang Utama, Kamis (2/6).

UIN Jakarta menerima kunjungan tim IAIN Jambi, rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut, diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA di Ruang Sidang Utama, Kamis (2/6).

RSU, BERITA UIN Online UIN Jakarta menerima kunjungan tim IAIN Jambi, rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut, diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama antar Lembaga Prof Dr Murodi MA di Ruang Sidang Utama, Kamis (2/6).

Pada kesempatan yang sama, turut hadir Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Drs H. Zaenal Arifin M.Pd.I, Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian Dra Hj. Reti Indarsih, dan Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Feni Arifiani MH.

Dalam penyampaiannya, wakil rektor menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh IAIN Jambi dan UIN Malang ke UIN Jakarta, ia berharap dengan adanya visitasi ke UIN Jakarta, mampu mendapatkan hal postif bagi pengembangan lembaga pendidikan.

“Saat ini UIN Jakarta masih terus berupaya memperbaiki diri dalam segala bidang, serta tengah menggalakkan budaya penelitian dan publikasi hasil-hasil penelitian di jurnal internasional,” ungkap Guru Besar Sejarah Kebudayaan Islam UIN Jakarta ini.

Ditambahkannya, UIN Jakarta juga tengah mengoptimalkan peran humas. Pasalnya, humas merupakan ujung tombak lembaga sekaligus wajah universitas di mata masyarakat dunia.

Rombongan IAIN Jambi yang dikomandoi oleh Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Drs Kenun, disertai Kasub serta Kasubbag dan staf IAIN Jambi, mengaku sangat senang dan berterima kasih atas penyambutan serta antusiasme UIN Jakarta dalam menerima rombongan.

Dalam sambutannya, Kenun memaparkan maksud dan tujuan rombongan IAIN Jambi ke UIN Jakarta. “Kami bermaksud untuk belajar banyak hal terkait pengadministrasian, arsipasi, urusan manajerial rumah tangga, dan publikasi dari kampus Islam terbesar se-Asia Tenggara ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, rombongan meninjau langsung kantor humas UIN Jakarta, ruang redaksi, dan beberapa tempat lain di lingkungan UIN Jakarta. (lrf)