Gedung FDI, BERITA UIN Online – Perayaan Halal bihalal Idul Fitri 1439 H bagi keluarga besar UIN Jakarta dijadwalkan akan digelar pada 4 Juli 2018. Acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pimpinan dan staf UIN Jakarta.

Menurut Ketua Panitia Hamka Hasan, silaturahmi halal bihalal keluarga besar UIN Jakarta digelar di Auditorium Harun Nasution. Acara akan dihadiri Rektor UIN Jakarta Dede Rosyada serta para pejabat lain, baik di lingkungan rektorat maupun fakultas.

“Insya Allah kita akan bertemu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkuat ukhuwah Islamiyah,” katanya di gedung Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI), Kamis (7/6/2018).

Hamka mengatakan, selain untuk bersilaturahmi antarkeluarga besar UIN Jakarta, acara juga akan dihadiri Menteri Sosial Idrus Marham sebagai narasumber. “Tapi belum fiks, masih dikonfirmasi terus. Semoga saja beliau bisa hadir dan bersilaturahmi,” ujar Dekan FDI itu.

Ia berharap seluruh sivitas akademika UIN Jakarta dapat menghadiri acara tersebut sesuai jadwal. Acara dimulai pukul 08.00 dan akan berakhir sekitar pukul 11.00. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

“Silaturahmi ini penting untuk menumbuhkan persaudaraan antarsivitas akademika UIN Jakarta. Apalagi kita jarang bertemu setiap hari karena kesibukan masing-masing,” katanya. (ns)

Share This