FST UIN Jakarta Raih ISO 9001:2008

Print This Post Print This Post
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Email this to someone

Gedung FST, BERITA UIN OnlineBertempat di Ruang Sidang Utama Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Jumat (8/2/2013), Sucofindo International Certification Services menyerahkan sertifikat Standar Manajemen Mutu International Standard Operating ( SMM ISO) 9001:2008 kepada FST.

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh Senior Manajer KAI Sucofindo Mangajana Tambunan kepada Dekan FST Dr Agus Salim MSi.  Rektor Prof Dr Komaruddin Hidayat, Konsultan ISO Prpf Dr Imron Syukur, mantan Dekan FST Dr Sofyan Jayaputra, para kepala biro, kepala program studi (prodi) dan sekretaris prodi, serta sejumlah undangan turut hadir menyaksikan acara tersebut.

Atas pencapaian tersebut, Agus menyatakan, sivitas akademik FST mengaku bersyukur dan akan semangat memberikan layanan yang terbaik kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya. “Kita akan semangat untuk terus lebih baik dalam bekerja,” ujarnya.

Untuk mengimplementasikan hal tersebut, aku dia, pihaknya akan mengajak semua sivitas akademim FST bekerjasama dan saling mendukung, sehingga layanan terbaik dapat terwujud. “Unit-unit di FST harus kita tingkatkan di masa-masa mendatang dan kita jaga bersama,” janjinya.

Sementara Mangajana mengatakan, Sucofindo mengapresiasi atas kegigihan dan kesungguhan sivitas akademik FST yang telah berusaha memberikan layanan terbaik kepada publik.

“Kami ucapakan selamat kepada FST yang sukses meraih ISO 9001:2008 di bidang pelayanan pendidikan S1,” ujarnya.

Dengan pencapaian ISO tersebut, saran dia, kinerja dan layanan di FST harus terus lebih baik dan memberikan kepuasan optimal kepada masyarakat. “ISO ini jangan hanya dijadikan untuk mendapatkan raihan ISO semata. Tetapi yang lebih penting adalah bagaimana layanan yang bermutu itu menjadi budaya kerja,” tandas Mangajana. (Saifudin)