Gd. FST, BERITA UIN Online— Program Studi Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST), menggelar stadium general tentang Biomaterial Dengan Teknologi Nano. Acara tersebut berlangsung pada, Rabu (14/03), bertempat di ruang teater lantai 2 FST.

Stadium yang dimoderatori oleh Prof Lily Surayya Eka Putri MEnv stud tersebut, menghadirkan pakar-pakar yang berasal dari Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN), yaitu Drs Sulistioso Giat Sukaryo MT dan Dr Setyo Purwanto.

Acara yang dihadiri sedikitnya 200 peserta tersebut, dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta Dr H Agus Salim MSi, serta dihadiri segenap para dosen dan mahasiswa FST juga mahasiswa dari fakultas lain.

Lebih kurang dua jam, para narasumber memaparkan berbagai hal terkait tema yang diusung. Nampak bahwa seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut. Hal ini terlihat, dari keaktifan peserta mengajukan beberapa pertanyaan pada sesi Tanya jawab acara tersebut.

Salah satu peserta Amir, kepada BERITA UIN Online mengatakan, dirinya mendapatkan pengetahuan baru yang tidak sedikit mengenai tema yang diusung dalam stadium tersebut. Ada beberapa pertanyaan yang selama ini dirinya mengaku belum mendapatkan jawaban, dan pada acara tersebut pertanyaan yang selama ini mengganjal terjawab sudah.

“Saya bersyukur bisa mengikuti acara stadium general ini. Banyak tanda tanya besar dalam benak saya selama ini terjawab pada acara tersebut,” ungkapnya. (lrf/fst)

Share This